Home » , , , » Mito T520, Tablet Tangguh Dengan TV Analog dan Keyboard Eksternal

Mito T520, Tablet Tangguh Dengan TV Analog dan Keyboard Eksternal

Mito Mobile saat ini dikabarkan telah menghadirkan perangkat tablet PC baru mereka. Tablet ini diberi label Mito T520. Tablet MitoT520 ini menyasar kalangan menengah ke bawah. Untuk harganya pun cukup terjangkau dan tablet inipun hadir dengan desain tipis dan elegan.


Untuk spesifikasinya, Mito T520 ini antara lain hadir dengan layar berukuran 7 inci. Untuk layarnya inpun berjenis kapasitif WVGA. Seddangkan pada dapur pacunya, Mito T520 ini hadir dengan prosesor MTK  Dual Core berkecepatan 1 Ghz.Untuk memori internalnya diperkiraan tablet ini didukung memori internal sebesar 1 Gb ditambah dengan NAND Flash 4 Gb.Pada sistem operasinya tablet ini berjalan pada android 4.1 Jelly Bean.

Mito T520 inipun memiliki fitur Dual GSM yakni Dual GSM (900/1800 Mhz). Selain itu konektivitas tablet ini didukung dengan jaringan Wi-Fi, Bluetooth dan kabel data USB. 

MitoT520 ini didukung pula dengan beberapa fitur lainnya, diantaranya fitur TV Analog, audio/video player, Radio FM dan bermacam aplikasi yang dapat di download dari Google Play Store serta tentunya disematkan pula dengan Dual kamera yaitu depan dan belakang.

Hal menarik yang ditawarkan oleh tablet ini adalah dimana pada paket penjualannya diberikan bonus berupa keyboard eksternal dan kartu perdana Simpati yang didalamnya sudah ada gratis paket data telkomsel. 

Belum ada informasi secara resmi dari pihak Mito Mobile  mengenai harga jual tablet ini di pasaran tetapi kemungkinan besar tablet ini akan dijual dengan harga sekitar Rp. 1 jutaan.

Tags : Spesifikasi Mito T520, Harga Mito T520, Mito T720, Spesifikasi Dan Harga Mito T520

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger